Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Berdikari (Persero) Oktober 2022 (Departement Head Legal)

PT Berdikari (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal. Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.



We're Hiring....

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Berdikari (Persero)


Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Department Head Legal

Kualifikasi :

• Pendidikan minimal S1 Hukum

• Memiliki pengalaman minimal 10 tahun di bidang hukum

• Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi manajerial

• Memahami konsep Good Corporate Governance

• Mahir dan menguasai kompentensi di bidang legal namun tidak terbatas pada Legal Affair, Business Law, Corporate Law, Legal Drafting, Legal Review, Legal Opinion, Ligitasi, Pendampingan Hukum, dli

• Memiliki kemampuan problem solving, analytical thinking, strategic orientation dan leadership yang baik

• Memiliki izin beracara menjadi nilai tambah

• Mampu berbahasa inggris, lisan dan tulisan


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email :


Paling lambat tanggal 06 November 2022


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 




Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.