Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) 2 Posisi

Grup Adaro berusaha untuk mengembangkan operasinya yang terintegrasi secara vertikal dari tambang ke pelabuhan hingga pembangkit listrik dengan menambah lebih banyak anak perusahaan di sepanjang rantai pasokan batubara dan mencapai keunggulan operasional di semua aspek operasinya yang kompleks. Merampingkan struktur kepemilikan anak perusahaan dan menghilangkan pemborosan (kegiatan yang tidak perlu atau berlebihan) dalam proses kerja adalah salah satu strategi utama yang dijalankan untuk mencapai sinergi yang lebih kuat untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan biaya terendah dan waktu siklus terpendek.

Pilar logistik grup ini dipimpin oleh PT Adaro Logistics (AL), sebuah perusahaan yang didirikan untuk mengelola anak perusahaan logistik AEI. Setelah sembilan tahun beroperasi, AL kini memiliki rentang bisnis yang luas mulai dari tongkang batubara dan pemuatan kapal, pengerukan dan pemeliharaan saluran, terminal serbaguna dan manajemen stock pile, bongkar muat hingga galangan kapal. Pada tahun 2021, dua perusahaan baru, PT Sarana Mekar Pratama (SMP) dan PT Sarana Multi Talenta (SMT), ditambahkan ke pilar logistik sebagai bagian dari langkah untuk merampingkan struktur kepemilikan dan mengelola jalur pelaporan keuangan yang lebih konsisten di antara AEI. anak perusahaan. SMP didirikan pada September 2021 untuk menjadi perusahaan induk SDM sedangkan SMT didirikan pada November 2021 untuk melakukan survei batimetri, menangani kegiatan SAMS, dan mengeruk alur sungai yang lebih kecil. Oleh karena itu, mulai tahun 2022, SMT akan menangani kegiatan SAMS yang sebelumnya dioperasikan oleh HBI.


We Are Hiring....

Lowongan Kerja PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics)


Saat ini PT Maritim Barito Perkasa (Adaro Logistics) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


1. Workshop Supervisor

Requirements:

- Minimum Diploma Degree (D3) of Mechanical Engineer or Marine Certification (ATT Ill).

- Minimum 3 years of experience in the same or related position in Shipping Industry or other similar industries.

- Have a great time management skill

- Accustomed to implementing work safety in the work environment

- Willing to be placed in Banjarmasin, South Kalimantan


2. Port Engineer

Requirements:

- Minimum Diploma III from Marine Engineering, Marine Certification (ATT III)

- Minimum 2 years of working experience as Port Engineer

- Good competencies in Oil tanker specialized, tanker familiarization, ISM Code by BKI Class, and Vessel understanding

- Willing to be placed in Kalimantan Selatan


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment.al@adaro.com



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.