Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) Oktober 2022

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) bertugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kementerian PPN/Bappenas berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dipimpin seorang Menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional. Sejak 2016 Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Bambang Brodjonegoro.


We're Hiring....

Lowongan Kerja Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas)


Saat ini PT Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Kementerian PPN/Bappenas) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Rekrutmen Direktorat Tata Ruang, Pertanahan & Penanggulangan Bencana, Kementerian PPN/Bappenas


Bidang Pemulihan Permukiman Pasca Bencana


Kualifikasi:

• Pendidikan Minimal S3 – Bidang Lingkungan, Sosial, Sipil, atau Pemberdayaan Masyarakat

• Memiliki Pengalaman Kerja (S3) Min. 5 Tahun

• Memiliki Pengalaman Menyusun Kebijakan dan Regulasi, Termasuk Kajian atau Penelitian (Dalam Bahasa Indonesia dan Inggris)

• Memiliki Pengalaman Mengikuti Konferensi Internasional Bidang Penanggulangan Bencana Khususnya Pemulihan Pasca Bencana

• Memiliki Jejaring di Tingkat Nasional dan Mengikuti Perkumpulan Anggota yang Bergerak di Sektor Kebencanaan

• Memiliki Relasi dan Rekam Jejak dengan Kementerian dan Lembaga Pemerintah Tingkat Pusat yang Bergerak di Sektor Kebencanaan

• Mampu Menyusun dan Menentukan timeline Pekerjaan dan Berkomitmen Terhadap Target Proyek yang Telah Disepakati

• Mampu Bekerja Secara Cepat dan Efektif, Baik Secara Tim Maupun Mandiri


Berkas yang dibutuhkan :

• Surat Lamaran

• Curriculum Vitae

• Pindaian Ijazah

• Pindaian Transkrip Nilai

• Portofolio pengalaman sektor Kebencanaan/ Penanggulangan Bencana

• Dokumen lain/sertifikat keahlian sebagai bukti pendukung kompetensi pelamar


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email :


Subject email: TRP2B_Kode_Nama Pelamar

Paling lambat 31 Oktober 2022


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.