Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) Oktober 2022 (Electrical Engineer)

PT Inti Karya Persada Teknik (IKPT), sebuah perusahaan yang bergerak khusus pada penyedia jasa Engineering, Procurement, dan Construction di Indonesia didirikan pada 22 Februari 1982. Cakupan layanan jasa IKPT meliputi berbagai sector seperti fasilitas pengolahan minyak dan gas, petrokimia, pembangkit listrik, infrastruktur, dan lainnya.


IKPT didirikan dari hasil pemikiran beberapa tenaga insinyur muda Indonesia yang menaruh perhatian untuk terus mendorong keterlibatan para tenaga insinyur lokal untuk turut andil dalam beragam proyek hilir hingga hulu. Para tenaga insinyur tersebut sangat ingin memulai menjalankan perusahaan nasional dengan idealisme dan itikad baik. IKPT memiliki kopetensi yang handal di bidang EPC, terbukti dengan komitmen perusahaan ini pada standar sertifikasi QSHES yang berkualitas dan juga track record jam keselamatan kerja di semua proyek-proyeknya.

Selain itu, etika bisnis yang kuat dan praktik bisnis yang dijalankan sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan IKPT semakin mendorong kekuatan lebih lanjut bagi perusahaan. IKPT saat ini mampu memastikan reputasi nya sebagai penyedia jasa yang dapat memberikan pertumbuhan berkelanjutan dan solusi yang komprehensif serta menjamin reliabilitas Operasional pabrik.

Menyadari urgensi untuk melampaui para pesaingnya yang bergerak dibidang yang sama, pada 2012, IKPT menjalin kerja sama dengan TOYO ENGINEERING, salah satu perusahaan EPC ternama di Jepang, untuk menjawab tantangan masa depan dengan sinergi terbaik.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT)


Saat ini PT Inti Karya Persada Tehnik (IKPT) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


ELECTRICAL ENGINEER

Qualification :

• Fresh graduate from Electrical Engineering (Bachelor Degree) - majoring Power System

• Strong in analytical for power system analysis

• Fluent in English (Speaking and Writing)

• Strong in leadership, and willing to work within a team

• Having experience of organization (intra - campus or extra - campus) would be preferred


Jika Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 




Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.