Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors Oktober 2022

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

We're Hiring....

Lowongan Kerja Terbaru PT Tripatra Engineers and Constructors


Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



TRIPATRA Young Generations Program 2022

YOUNG GENERATION PROGRAM is designed for innovate, fast-adaptive and confident junior profiles who are eager to make an impact on the future of energy.

• Exposure to one of Indonesia’s largest EPC companies

• Take part in our transformation journey.

• With our team of experts, you can broaden your knowledge and enrich yourself.

• Grow quickly with our extensive training program and learn alongside talented peers


Requirements:

• A Bachelor’s Degree (S1) from a reputable university is required.

• Fresh graduates with a maximum of two years of work experience

• Strong leadership and organizational skills, as well as actively contributing to volunteer programs or communities. or having a business portfolio

• Fluent in written and spoken English

Before filling this form, you need to:

1. Prepared your recent CV in a PDF format

2. Open this link, to do the psychological test: https://mensa.dk/iqtest/

3. Screenshot your test result to be attached in form


Jika Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.