Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Rumah Sakit Harapan Sehat Jatibarang Oktober 2022 (Ahli Gizi)

Rumah Sakit Harapan Sehat Jatibarang merupakan salah satu institusi pelayanan kesehatan swasta dengan jenis fasilitas pelayanan kesehatan rumah sakit kelas D, ijin operasional nomor 440/04377/2019 tanggal 31 Mei 2019 oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu / DPMPTSP Kabupaten Brebes. Dibawah kepemilikan PT. Ati Sri Subekti Harapan Sehat dengan Akta Notaris Ani Sulistiyani,SH.M.Kn Nomor 28 tanggal 17 Mei 2018 dan pengesahan oleh Kemenhum HAM nomor AHU-AH.01.03-0208625 tanggal 23 Mei 2018.

We're Hiring....

Lowongan Kerja Rumah Sakit Harapan Sehat Jatibarang


Saat ini Rumah Sakit Harapan Sehat Jatibarang kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Ahli Gizi

Kualifikasi :

• Ijazah D4/S1 Ahli Gizi

• Pria/Wanita, usia maks. 30 tahun

• Memiliki STR aktif

• Memiliki sertifikat pendukung

• Mampu melaksanakan tugas ahli gizi dibidang
 penyelenggaraan makanan dan klinik

• Mampu bekerja secara individu maupun tim

• Disiplin, jujur dan bekerja keras

• Mampu mengerjakan tugas dan kewajiban dengan baik


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email :

hrd.rshsjtb@gmail.com

Atau kirimkan berkas ke :

Bagian HRD
RS Harapan Sehat Jatibarang

Jl. Raya Jatibarang - Brebes
Desa Janegara, Kecamatan Jatibarang
Kab. Brebes, Jawa Tengah 52261


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.