Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Arwana Ciramulia Tbk Oktober 2022 (Admin HRD)

PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana) merupakan perusahaan publik yang didedikasikan untuk memproduksi ubin keramik dengan biaya rendah untuk melayani segmen pasar menengah-ke bawah secara nasional. Perusahaan yang mulai beroperasi sejak tahun 1995 ini, berkantor pusat di Jakarta. Produk yang dijual di bawah merek “Arwana Ceramic Tiles” memiliki produk berkualitas dengan harga yang kompetitif. Pada tahun 2011 merek ubin keramik baru dengan kualitas yang lebih baik, yaitu “UNO,” diperkenalkan untuk menangkap segmen pasar menengah-ke atas.


Sejak awal beroperasinya, Arwana tetap setia dalam bisnis inti dasar kompetensi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan desain kreatif. dasar kompetensi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan desain kreatif. Berbagai macam produk termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Kayu dan Dekorasi Fancy telah dihasilkan. Ukuran yang paling umum adalah 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm. Namun, tren saat ini telah berkembang menjadi 40 x 40 cm. Ubin Subway 20 x 25 cm dan 25 x 40 cm untuk ubin dinding juga telah dikembangkan. Arwana menjual produk melalui distributor tunggal, PT Primagraha Keramindo (PGK) yang merupakan anak perusahaan dari Nirwana sendiri. Selain itu distribusi juga dilakukan oleh lebih dari 40 sub-distributor yang tersebar di hampir setiap kota dan kota-kota besar di Indonesia bersamaan dengan ribuan outlet ritel.

Kini, Arwana berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi tahunan dari 41.370.000 m² sampai 49.370.000 m² tahun 2013 oleh pembangunan pabrik baru di Pulau Sumatera dengan tiga pabriknya yang terletak di Tangerang, Serang, dan Surabaya.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Arwana Citramulia Tbk


Saat ini PT Arwana Citramulia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Admin HRD


Requirements:

• Pendidikan min S1 Semua Jurusan

• Fresh Graduate are welcome to apply

• Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)

• Mampu bekerja secara detail, rapi dan terstruktur

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

• Penempatan Puri Indah Financial Tower, Jakarta Barat



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.