Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja S1 Terbaru PT Innolab Sains International Oktober 2022

PT Innolab Sains International. Seiring dengan semakin kompleksnya masalah kesehatan dan penyakit, kebutuhan akan pengobatan yang tepat terus meningkat, dan diagnosa yang akurat dan tepat menjadi sangat penting.


Pemeriksaan diagnostik memegang peran esensial dalam menjawab kebutuhan ini. Diagnosa yang tepat akan membuat waktu pengobatan lebih efisien, penanganan lebih personalized, dan menghilangkan biaya yang tidak diperlukan. Sayangnya, banyak pemeriksaan yang harus dilakukan di luar negeri karena keterbatasan alat dan kompetensi, sehingga Turn Around Time (TAT) menjadi panjang. Lebih lanjut, peningkatan kebutuhan diagnostik juga belum diikuti dengan pemerataan kualitas antar laboratorium.

Laboratorium Klinik KALGen Innolab ingin menjawab kebutuhan tersebut. Berada di bawah PT Innolab Sains InternasionalKALGen Innolab merupakan perusahaan joint venture antara PT Kalbe Farma Tbk dengan Toyota Tsusho Corporation (TTC) dan Health Science Research Institute, Inc. (HSRI), atau 'Hoken Kagaku Kenkyujo (HKK)'KALGen Innolab merupakan laboratorium klinik tingkat utama rujukan nasional dan merupakan perusahaan investasi asing pertama (dengan Jepang) di bidang laboratorium klinik yang mendapatkan perizinan Kementerian Kesehatan RI.


Kami berharap KALGen Innolab dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya terkait pemeriksaan molekuler spesialistik dengan standar Jepang yang telah dikenal luas memiliki jaminan kualitas terbaik.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Innolab Sains International


Saat ini PT Innolab Sains International kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Dokter Medico Marketing

Qualifications :

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Medical Doctor

- Candidate must have finished internship

- Have a strong experience as Product Executive in Pharmacy or Laboratory

- Interested in Marketing area

- Required language(s): English

- Brand/Education oriented, achiever, high-mobility

- Placement Pulomas, East Jakarta


Job Description:

- Manage brand portofolio for "Pemeriksaan Patologi Klinik" and our precious testing panels

- Assessing customer needs and present suitable strategies

- Build educative, persuasive, and communicative detailing marketing tools to the public

- Presenting and detailing product to customers, assist salesforce to achieve objectives

- Organizing appointment and meetings with clinicians / association / hospital / clinic / patient communities / corporate partners to create collaborative activities

- Reviewing sales performances, analyze, writing reports, feedback, maintaining detailed records, and other documentation




Jika Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.