Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Sarjana Rumah Sakit Hawari Essa 4 Posisi (Dokter Umum, Penata Anastesi, Kesehatan Lingkungan, Radiografer)

Rumah Sakit Hawari Essa berlokasi di jalan Raya Slawi Purwokerto RT01/RW05 Kajen Lebaksiu Kabupaten Tegal. Rumah Sakit Hawari Essa di dirikan di atas tanah seluas 7480 m2 dengan izin mendirikan rumah sakit nomor 440/17/001/II/2019 yang di kelola oleh PT. SYafira Mulia Medika dengan kepemilikan saham oleh pada owner.

Lokasi ini strategis karena berada di tengah Kabupaten Tegal. Berada di lokasi +4 Km dengan RS Harapan Sehat dan + 5Km dengan RSUD Soeselo Slawi di sebelah utara. Sedangkan di sebelah selatan RS Hawari Essa belum ada Rumah Sakit yang berdiri.

Rumah Sakit Hawari Essa dengan izin operasional dan klarifikasi rumah sakit 440/17/003/VII/2019. Rumah Sakit Hawari Essa mempunyai 50 (lima puluh) tempat tidur rawat inap dengan fasilitas peralatan diagnostik penunjang yang cukup lengkap dan memadai sesuai standar pemenuhan RS serta mengikuti perkembangan teknologi kedokteran saat ini.

Sesuai dengan Visi Misi Rumah Sakit Hawari Essa yaitu menjadi fasilitas pelayanan kesehatan rujukan yang berkualitas bagi masyarakat kabupaten Tegal dan sekitarnya, kami menghadirkan dokter - dokter dan tenaga kesehatan yang sudah berpengalaman di bidangnya. dengan visi tersebut kami, pelayanan yang berkualitas untuk menolong pasien yang berobat ke Rumah Sakit Hawari Essa.


We Are Hiring....

Lowongan Kerja Rumah Sakit Hawari Essa 4 Posisi


Saat ini Rumah Sakit Hawari Essa kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang se kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

1. Dokter Umum Fulltimer

2. Penata Anastesi Fulltimer

3. Kesehatan Lingkungan

4. Radiograger

Kualifikasi :

- Sehat jasmani dan rohani.

- Pendidikan minimum S1 Profesi (1).

- IPK minimum 3.00.

- Pria/wanita.

- Berpengalaman lebih di utamakan.

- Usia maksimum 35 tahun.

- Memiliki sertifikat ACLS (1).

- Dapat bekerjasama dalam tim dan profesional.

- Memiliki sertifikat pelatihan Anastesi/Ijazah Anastesi (2).


Jika Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email :

recruitmenthawariessa@gmail.com

Sebelum tanggal 17 Oktober 2022


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi temn-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses.