Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Api Metra Palma (Medco Agro) Oktober 2022 (Mill Manager)

PT Api Metra Palma (PTAMP) didirikan pada tanggal 19 Maret 2004 sebagai holding company agrobisnis yang tergabung dalam kelompok usaha Medco Group. PT AMP dalam kiprahnya selalu berkomitmen untuk membangun usaha perkebunan berkelanjutan yang berbasis lingkungan dan kemitraan serta sangat memperhatikan aspek kearifan lokal.

Disamping bidang usaha utama perkebunan kelapa sawit dan pengolahannya, PT AMP juga mengembangkan usaha perkebunan dan pengolahan kopi serta pembibitan sapi dengan sistim pengembalaan yang terintegrasi dengan kebun kelapa sawit.

Pada saat ini PT AMP mengelola 13.846 Ha areal tertanam perkebunan kelapa sawit yang terdiri 8.503 Ha kebun inti dan 5.343 Ha kebun plasma yang tersebar di wilayah operasi Kalimantan Tengah dan Bengkulu serta 1 unit Pabrik Kelapa Sawit berkapasitas 35 Ton Perjam di Kalimantan Tengah.

Sementara itu PT AMP juga membangun pengolahan kopi berkapasitas 5 Ton Perhari untuk mengolah hasil kopi kemitraan dengan petani kopi di Curup, Rejang Lebong, Begkulu. Dan mengembalakan 500 ekor sapi di kebun sawit di Kalimantan Tengah.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Api Metra Palma


Saat ini PT Api Metra Palma kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

MILL MANAGER


Job Desk :

• Memastikan operasional pabrik berjalan efektif dan efisien dengan memperhatikan dampak terhadap lingkungan hidup dan keseleamatan kerja


Kualifikasi :

• Pendidikan min. S1 Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Elektro maupun jurusan lainnya yang relevan

• Memiliki pengalaman sekurang kurangnya 10 tahun pada sektor pengolahan pabrik kelapa sawit

• Menguasai perencanaan, monitoring, dan evaluasi operasional pabrik kelapa sawit

• Memiliki pengalaman menangani pabrik berkapasitas 30 ton/jam

• Pria, usia maks. 40 tahun

• Memiliki leadership dan communication skill yang baik


Jika Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 




Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.