Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Tbk Oktober 2022 7 Posisi

PT Elnusa Tbk berdiri tanggal 25 Januari 1969 dengan nama PT Electronika Nusantara dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada 1969 di bidang jasa minyak dan gas bumi antara lain: Jasa Seismic, Pengeboran dan Pengelolaan Lapangan Minyak. Elnusa menyediakan jasa migas dengan strategi aliansi global bagi perusahaan migas berkelas dunia dan sesuai standar keselamatan dan lindung lingkungan. Kantor pusat ELSA berlokasi di Graha Elnusa Lt. 16, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan. PT Elnusa didirikan oleh Ir. Udaya Hadibroto M.Sc. Pendirannya dibantu beberapa teknisi, diantaranya Gunarno yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung.



We're Hiring....

Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Tbk


Saat ini PT Elnusa Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Lowongan Kerja Terbaru PT Elnusa Tbk Tahun 2022


Posisi:


1. DCS Foreman (Certification DCS Miantenance & Boiler)


2. Fire & Gas Foreman (Certification Boiler)


3. Instrument Foreman (PA, IA)


4. Planner E&I (Proficient in Primavera)


5. Planner Mechanical (Proficient in Primavera)


6. Fire & Gas Technician (Certification Boiler)


7. DCS Technician (Certification DCS Miantenance & Boiler)

Qualification:

• At least 5 years of relevant experience in oil and gas industry with knowledge of subsurface and process facility operations.

• Experienced in positions above

• Great communication and integration skills

• Ability to embrace the agile ways of wokring. Excellent prioritization skills

• Experience with offshore operations

• Join ASAP

• Location Based : Jakarta / West Papua


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email :


Subject email : Name_Position


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.