Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills (APP Sinarmas) Oktober 2022 (Trainee Program)

PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills berdiri pada 1975 merupakan anak perusahaan dari Asia Pulp & Paper Group yang bergerak di bidang produksi dan penjualan kertas, box karton dan produk-produk sejenis lainnya di Indonesia. Produk-produk yang ditawarkannya antara lain kertas, tissue, packaging dan produk-produk lainnya. PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills juga melakukan kegiatan ekspor hingga ke negara-negara Asia lainnya, AS, Timur Tengah, Afrika, Eropa dan sebagainya. PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills memiliki markas yang berpusat di Jakarta. Fasilitas pabrik yang dioperasikannya menghasilkan produk-produk kertas seperti kertas tanpa karbon, kertas halus dan sebagainya.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills


Saat ini PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



TRAINEE PROGRAM


Job Requirements :

• Associate’s Degree of Chemical, Mechanical, Electrical Engineering

• Fresh Graduated More Prefered

• Computer literate (Ms Word, Ms Excel, Ms Power Point etc), able to work accurately with good attention to detail

• Good Personal Attitude, Leadership, Management, and Team Work

• Willing to stay in Karawang, Jawa Barat


Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirim lamaran beserta dokumen lainnya ke alamat email berikut:




Subject email: Name_Major



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.