Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk (Receuitment Officer)

PT Adaro Energy Tbk dan anak-anak perusahaannya dibidang pertambangan dan perdagangan batu bara, usaha logistik dan infrastruktur batubara, jasa kontraktor pertambangan, dan konstruksi & pengelolaan pembangkit listrik. Melalui anak perusahaan Adaro Indonesia, perusahaan ini mengoperasikan sebuah konsesi di Kalimantan Selatan (lokasi pertambangan utama Adaro Energy) melibatkan tiga tambang: Tutupan, Wara dan Paringin. Batu bara yang diproduksi di tambang-tambang ini sebagian besar disuplai ke pembangkit-pembangkit tenaga listrik kelas tinggi baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Adaro Energy juga memiliki aset-aset pertambangan di Sumatra Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.

Perusahaan ini, yang memulai kegiatan komersilnya di Indonesia pada tahun 1992, adalah salah satu dari lima eksportir tebesar untuk pengiriman batu bara termal dunia via laut dan suplier terbesar untuk pasar domestik Indonesia. Adaro Energy menghasilkan batu bara tipe sub-bituminous yang dikenal dengan nama Envirocoal.

Karena industri pertambangan batubara telah diterpa harga batubara rendah sejak akhir tahun 2000-an, Adaro Energy semakin terfokus pada sektor pembangkit listrik melalui pembangunan pembangkit listrik tenaga batu bara. Mengingat perusahaan ini mempunyai akses ke cadangan batu bara yang besar dan permintaan Indonesia untuk listrik makin naik, segmen bisnis pembangkit listrik diharapkan menjadi aset berharga bagi Adaro Energy karena menyediakan pendapatan dan arus kas yang stabil, mengimbangi dampak negatif dari harga batu bara yang volatil.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk


Saat ini PT Adaro Energy Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Recruitment Officer (contract Based)


Job Responsibilities :

• Conduct the recruitment process with the methods/tools that have been determined to ensure the employees who are accepted have the quality and competence in accordance with the needs of the position they occupy.

• Ensure the process and quality of the selection results are in accordance with the company’s needs .

• Ensure that all administration related to the selection process is available and complete in order to implement compliance with company policies.

• Provide opinions, suggestions, and assistance to users related to the results of employee assessments, to assist users in understanding the results of employee assessments in their work units.


Job Requirements :

• Minimum Bachelor Degree of Psychology (min GPA of 2.8)

• Fresh graduates are welcome to apply

• Familiar with psychological selection tools and have good interviewing skill

• 1-2 years of working experience as Recruiter would be beneficial

• Good communication and interpersonal skill

• Fast learner, able to work in fast-paced environment


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.