Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk (Program Permagangan Bakti - Customer Servuce & Teller)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah Bank swasta yang berdiri tanggal 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian Salim Grup. Bank BCA termasuk Bank berhasil melewati krisis moneter terjadi pada 1997. Situasi ini mempengaruhi perputaran dana di Bank BCA dan bahkan sempat mengancam keberlangsungan Bank BCA. Beberapa nasabah bahkan mengalami kepanikan dan akhirnya menarik dana mereka. Akibat hal tersebut, Bank BCA meminta bantuan pemerintah Indonesia. Akhirnya Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Tidak hanya produk yang dijadikan andalan melainkan kemudahan bertransaksi serta kenyamanan dalam bertransaksi. Bank BCA mengenalkan salah satu metode pelayanan yang sering digunakan yaitu internet banking dan penggunaan ATM untuk penarikan uang secara tunai yang biasanya dapat dilakukan di tempat umum seperti mall, supermarket serta diloket khusus yang memang disediakan khusus. Bank Central Asia (BCA) juga melakukan kerjasama dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi misalnya adalah kerjasama BCA dengan Asuransi Jiwa Manulife yang sudah berlangsung lama dilakukan oleh kedua perusahaan.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia Tbk


Saat ini PT Bank Central Asia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Program Permagangan Bakti


Peranan Tugas :

Customer Service & Teller


Persyaratan :

• Warga Negara Indonesia

• Pria / Wanita berpenampilan menarik

• Lulusan SMA/SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 minimal 70)

• Lulusan D1 – D3 dan S1 (IPK minimal 2,50)

• Usia 17 s/d 24 tahun

• Sehat jasmani dan rohani

• Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik

• Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

• Bersedia ditempatkan di seluruh cabang BCA di wilayah kota seleksi

• Lulus seleksi

• Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti

• Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya


Lokasi Tes :

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cianjur, Cilacap, Garut, Gresik, Jabodetabek, Jayapura, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Manado, Manokwari, Mojokerto, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Subang, Surabaya, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta


Lokasi Penempatan :

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cianjur, Cilacap, Garut, Gresik, Jabodetabek, Jayapura, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Manado, Manokwari, Mojokerto, Palembang, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Sanggau, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Subang, Surabaya, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.