Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia (Maintenance Planner)

PT Datang DSSP Power Indonesia (DDPI) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pengoperasian dan pemeliharaan pembangkit listrik yang merpakan anak perusahaan dari PT Dian Swastatika Sentosa Tbk. PT Dian Swastatika Sentosa Tbk merupakan suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan Hukum Negara Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perseroan berkedudukan di Jakarta Pusat, dengan kantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Menara 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia. Sesuai Anggaran Dasar, saat ini Perseroan dan anak-anak perusahaan menjalankan kegiatan usaha utama di bidang penyediaan tenaga listrik, pertambangan dan perdagangan batubara, perdagangan besar serta multimedia dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini usahanya, Perseroan dan anak perusahaan menghasilkan produk dan jasa berupa tenaga listrik, batubara, pestisida, bahan kimia, layanan TV berbayar dan internet serta penyedia infratsruktur BTS.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Datang DSSP Power Indonesia



Saat ini PT Datang DSSP Power Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



Maintenance Planner

Requirement :

• Bachelor Degree in Electrical Engineer, Mechanical Engineer, Industrial Engineer or equivalent

• At least 3 years of working experience as a Maintenance Planner or in the related field of Power Steam Generator (PLTU)

• Have good knowledge of Bussines Processes in the Power Steam Generation Industry

• Bussines skill - maintenance engineer ma be responsible for managing budgets, leading a team, liaising with suppliers

• Familiar with SAP

• Willing to be placed in Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah

• Proficient in English both verbal and written

• The candidate should passes Leadership, Analytical, Conceptual, and Teamwork and have no problem working under pressure



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran melalui email berikut:

recruitment@dsspower.co.id

Subject email: MP_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.