Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk (Management Development Program)

PT Eagle High Plantations Tbk (“EHP”) pertama kali didirikan pada tanggal 6 November 2000 dengan nama PT Bumi Perdana Prima Internasional dan berubah nama menjadi PT BW Plantation Tbk pada tahun 2007. Sejak 27 Oktober 2009, saham Perseroan telah dicatatkan dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham BWPT.

Pada tahun 2014, Perusahaan menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi 100% kepemilikan saham di Grup Green Eagle dan Perseroan berubah nama menjadi PT Eagle High Plantations Tbk.

Saat ini EHP bergerak di bidang industri dan perkebunan kelapa sawit dengan minyak sawit mentah dan inti sawit sebagai produk utama. Total luas perkebunan saat ini adalah 116.000 hektar dan berlokasi di Sumatra, Kalimantan, dan Papua.

EHP berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan dengan mengedepankan keseimbangan kinerja ekonomi, lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Eagle High Plantations Tbk


Saat ini PT Eagle High Plantations Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Management Development Program

Kualifikasi :

• Laki laki, usia maksimal 26 tahun

• Fresh graduate, pendidikan terakhir D3/S1 Agronomi, Agroteknologi, Teknologi hasil Pertanian, Teknik Elektro, Teknik Sipil, Teknik Mesin

• Belum menikah

• Sehat dan tidak buta warna parsial

• Bersedia menjalani on the job training di wilayah operasional perusahaan baik Kalimantan atau Papua

• Siap menjalani ikatan dinas selama 2 tahun


Kelengkapan berkas :

• Lamaran dan CV

• KTP, KK, Ijazah dan Transkrip nilai



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

career@eaglehighplantations.com

Subject email : Kode Posisi_Nama_Usia


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.