Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Gunung Samudera Internasional 2 Posisi (Mine Plan Engineering dan General Affair)

PT Gunung Samudera Internasional berdiri pada tanggal 22 Januari 2018 bergerak di bidang Jasa Penambangan Bijih Nikel, Konstruksi, Penyewaan Alat Berat dan Manpower. PT Gunung Samudera Internasional berkantor pusat di Kota Makassar.

Di tahun 2019, PT. Gunung Samudera Internasional telah memiliki IUJP atau Izin Usaha Jasa Pertambangan yang di keluarkan oleh oleh BKPM pusat no. 217/1/IUJP/PMDN/2019 sehingga memiliki legalitas dalam melakukan penambangan di seluruh wilayah di indonesia.

Seiring perkembangan organisasi dan bisnis perusahaan, PT. Gunung Samudera Internasional terus melakukan terobosan dan kerjasama guna mencapai tujuan dan cita-cita menjadi perusahaan terbesar dan terpercaya di indonesia di bidang konstruksi dan pertambangan. PT. Gunung Samudera Internasional juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan melalui penerapan manajemen teknologi yang baik, penerapan GCG (Good Coorporate Governance) di mulai dari visi misi, struktur organisasi, SDM, penerapan K3 (Kesehatan dan keselamatan kerja) sampai dengan manajemen resiko. Komitmen perusahaan tersebut di bangun dengan tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan secara nyata dengan mengha²silkan jasa di bidang pertambangan dan konstruksi yang berkualitas.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Gunung Samudera Internasional


Saat ini PT Gunung Samudera Internasional kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



1. Mine Plan Engineering (MPE)


Persyaratan dan Kualifikasi :

• Pendidikan minimal S1 Teknik Pertambangan/Geologi

• Pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun

• Lebih di sukai memiliki sertifikat POP

• Memiliki Surat Izin Mengemudi minimal A

• Mahir dalam mengoperasikan drone dan software seperti Surpac, ArcGIS dan AutoCAD

• Komunikatif, memiliki interpersonal skill dan analisa yang baik

• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah/unit kerja PT Gunung Samudera Internasional


2. General Affair (GA)


Persyaratan dan Kualifikasi :

• Pendidikan minimal D3 semua jurusan

• Usia maksimal 35 tahun

• Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun

• Memiliki SIM A dan mahir mengoperasikan LV

• Dapat mengoperasikan Ms. Office

• Aktif, komunikatif, teliti, dan mampu bekerja di bawah tekanan

• Lebih di sukai berdomisili di sekitar Morowali Utara

• Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah/unit kerja PT Gunung Samudera Internasional


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim urat lamaran beserta CV ke alamat email :

recruitment@gsicorp.co.id

Subject Email : Kode Posisi_Domisili_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.