Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi 2 Posisi (Project Manager dan Project Control)

PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara yang melayanani EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. PBAS mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman lebih 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia operasi. PBAS didukung sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan seluruh dunia.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)


Saat ini PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



1. Project Manager


Kualifikasi:

• Pendidikan min. S1 Teknik Mesin/Sipil.

• Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun sebagai Project Manager di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan Oil & Gas.

• Memahami aplikasi Ms. Project dan Autocad.

• Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengawasa keselamatan kerja yang kuat, dan keterampilan yang tinggi untuk fasilitasi & kordinasi, mentoring & coaching, dan networking.

• Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.


2. Project Control


Kualifikasi:

• Pendidikan min. S1/D3 Teknik.

• Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun sebagai Project Control.

• Memahami aplikasi Ms. Project.

• Memahami mengenai Cost Estimate dan Cost Control.

• Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN POSISI NO. 1 KLIK DISINI]

[PENDAFTARAN POSISI NO. 2 KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.