Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sarana Multi Talenta (Adaro Logistics) (Dredging Supervisor)

PT Sarana Multi Talenta (SMT) adalah perusahaan dari Grup Adaro, yang mengoperasikan operasi penambangan batubara di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah berdasarkan Coal Cooperation Agreement (CCA) dengan Pemerintah Indonesia hingga tahun 2022 dengan hak untuk memperpanjang masa kontrak berdasarkan syarat dan ketentuan dalam PKP2B dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Sarana Multi Talenta (Adaro Logistics)



Saat ini PT Sarana Multi Talenta (Adaro Logistics) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



DREDGING SUPERVISOR

Requirement :

• Min. Bachelor Degree of Oceanography/Naval/Geodetic Engineering

• Min. 2 years of experience in the same or related position

• Understanding about dredging & reclamation management (can be suppoerted by certificate)

• Have a good leadership & communication skill

• Willing to be placed in Kalimantan Selatan


If you meet the requirement, please send your application to :

recruitment.al@adaro.com


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.