Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro 4 Posisi (Field Assistant, Mill Assistant, Technic Assistant, Kasie Administration)

PT Teladan Prima Agro bersama dengan entitas anak usaha (selanjutnya disebut dengan “Teladan Prima Agro” atau “TPA”), atau yang dikenal sebagai Teladan Prima Group, adalah perusahaan agribisnis yang bergerak dibidang perkebunan dan pabrik kelapa sawit. TPA memulai operasi perkebunan perusahaan pada tahun 2004 dan terletak secara strategis di Provinsi Kalimantan Timur, dimulai dari Kabupaten Berau dan berkembang ke Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, hingga Kabupaten Kutai Kartanegara.

Keberadaan TPA memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Timur dan pertumbuhan perekonomian Republik Indonesia. Komitmen TPA untuk membangun perekonomian daerah terlihat dari terbukanya kesempatan kerja, pemberdayaan masyarakat lokal, perbaikan infrastruktur, dan pendistribusian listrik.

TPA berkomitmen untuk menjadi perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkelanjutan, mendukung pelestarian lingkungan yang bersinergi dengan alam dan keanekaragaman hayati, menerapkan praktik pembukaan lahan tanpa bakar dan pemanfaatan limbah, serta mengelola kawasan konservasi dan menjadi pionir penyelamatan orangutan di industri kelapa sawit.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Teladan Prima Agro


Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.



TELADAN DEVELOPMENT PROGRAM – (Management Trainee)


Field Assistant (Kode PAK)


Jurusan Pertanian, Kehutanan


Mill Assistant (Kode PAP)

Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro


Technic Assistant (Kode PAT)

Jurusan Teknik Mesin


Kasie Administration (Kode PKA)

Jurusan Akuntansi


Persyaratan Umum

• Lulusan S1/D4 dengan minimal IPK 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan IPK 3,00 untuk Perguruan Tinggi

• Swasta, dengan jurusan sesuai posisi yang dilamar

• Usia maksimal 26 tahun

• Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja

• Bersedia mengikuti program training selama 6 bulan di Kalimantan Timur serta ditempatkan di lokasi perkebunan kelapa sawit


Waktu Pelaksanaan Rekrutmen akan dilaksanakan sebagai berikut:

• Yogyakarta, 28 November s.d 2 Desember 2022

• Jakarta, 5 Desember s.d 9 Desember 2022

• Samarinda, 12 Desember s.d 16 Desember 2022


WAKTU PENDAFTARAN

Pengisian formulir pendaftaran paling lambat 24 November 2022


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.