Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Apotek K-24 (Customer Service)

Apotek K-24 Berdiri tahun 2002 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan yang berada di bawah naungan PT K-24 Indonesia. Apotek K24 memberikan 5 Jaminan Pasti kepada pasien yaitu Komplit 24 Jam, Pagi Siang Malam Libur Harga Sama, Hanya Menjual Obat Asli, Layanan Konsultasi Apoteker Gratis, dan tersedia Layanan Antar.

Apotek K-24 berkembang hingga lebih 450 gerai tersebar di 115 kota/kabupaten dan 24 provinsi di Indonesia yang dilakukan secara franchise atau waralaba maupun membuka gerai sendiri (company owned). Puluhan penghargaan telah diraih oleh Apotek K-24, salah satunya sebagai Apotek Asli Indonesia yang Pertama Kali Diwaralabakan hingga mendapatkan penghargaan Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.


We're Hiring....

Lowongan Kerja Apotek K-24


Saat ini PT Apotek K-24 kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Customer Service

Kualifikasi : 

• Wanita/Pria

• D3/S1 Semua Jurusan (diutamakan kesehatan)

• Memiliki pengalaman sebagai customer service

• Mampu bekerja dengan team maupun individu

• Komunikatif, Inovatif, tangguh dan disiplin

• Bersedia bekerja dalam sistem shift (Pagi dan Sore)

• Penempatan : Yogyakarta



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.