Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama (Legal Admin)

PT Bukaka Teknik Utama merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 25 Oktober 1978. Perusahaan ini umumnya menghasilkan konstruksi seperti garbarata, jembatan dan infrastruktur lain seperti di pertambangan diantaranya smelter, di bidang kelistrikan yakni pembangkit listrik tenaga air, tenaga uap dan sebagainya.

Dengan dukungan sumber daya manusia yang ahli di bidangnya, Perseroan turut berkontribusi terhadap percepatan pembangunan nasional melalui penyediaan produk dan layanan yang berkualitas terhadap sektor-sektor strategis, seperti energi, transportasi dan komunikasi. Perseroan juga didukung oleh entitas anak usahanya, PT Bukaka Mandiri Sejahtera (BMS) yang bergerak di bidang pertambangan, pengolahan dan perdagangan nikel serta PT Bukaka Energi (BE) yang bergerak di bidang pembangkit tenaga listrik.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Bukaka Teknik Utama


Saat ini PT Bukaka Teknik Urama kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.



Legal Admin

Job Responsibilities:

• Mengelola pengarsipan dokumen, laporan, serta surat masuk & surat keluar.

• Monitoring jadwal Wajib Lapor Perusahaan serta masa beriaku dokumen perijinan sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

• Melakukan korespondesi dengan departemen atau instansi yang terkait dengan aktivitas Departemen Legal.

• Support penyelenggaraan dan dokumentasi kegiatan Tata kelola Perusahaan (RUPS, Rapat Direksi & Dewan Komisaris, dll).


Kualifikasi:

• S1 Hukum/Administrasi

• Diutamakan memiliki pengalaman sebagai legal admin/corporate secretary

• Menguasai teknik filing dokumen dan korespondensi

• Menguasai Ms. Office

• Bahasa: Indonesia & English

• Placement: Head Office (Cileungsi)


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

recruitment@bukaka.com

Subject email : BTU_LAD


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.