Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Citra Alam Sentosa Mandiri 7 Posisi (Surveyor, Mine Plan Engineer, Mekanik A2B, Mekanik Auto Elektrik, Op. Motor Grader, Op. Excavator, Op. Bulldozer)

PT Citra Alam Sentosa Mandiri adalah Perusahaan Kontraktor Pertambangan berskala Nasional, kami memahami tanggung jawab untuk memberikan hasil yang terbaik dan dengan sepenuh hati mengelola kepercayaan Mitra Kerja kami. Dengan semangat itulah kami tumbuh. “Safety yes-Enviro mantap-Produksi tercapai-CASM bisa luar biasa”.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Citra Alam Sentosa Mandiri


Saat ini PT Citra Alam Sentosa Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi :

1. Surveyor
2. Mine Plan Engineer
3. Mekanik A2B
4. Mekanik Auto Elektrik
5. Operator Motor Grader
6. Operator Excavator
7. Operator Bulldozer


Kualifikasi :

• Menguasai Minescape dan Surpac (1-2)

• Diutamakan memiliki sertifikat juru ukur (1)

• Pengalaman Min. 3/5 tahun dengan posisi yang sama (1-7)

• Mampu melakukan troubleshooting, perbaikan dan perawatan unit (3-4)

• Mengetahui fungsi komponen pada unit (3-4)

• Memiliki Sim BII Umum (5-7)

Penempatan : Batuah - Kalimantan Timur


Bagi Anda yang berminat, silahkan kirim surat lamaran beserta CV ke alamat email berikut :


subject : nama_posisi yang dilamar_domisili


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.