Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco, Tbk (Admin Generalist)

PT Radiant Utama Interinsco, Tbk - Berawal dari Departemen Inspection pada salah satu perusahaan rintisan kelompok usaha Radiant Group dengan kekhususan di bidang Non Destructive Testing (NDT) pada dekade tahun 1970-an Radiant Group mengawali kegiatan bisnisnya di Indonesia yang saat itu mulai marak dengan kegiatan eksplorasi dan ekploitasi minyak dan gas bumi. Selanjutnya perlahan tapi pasti Departemen ini mampu mengembangkan keahlian di hampir semua lini jasa Inspection sehingga akhirnya pada pertengahan tahun 1984 diputuskan untuk mengukuhkan Departemen ini menjadi suatu perusahaan yang mandiri dengan nama PT Radiant Utama Interinsco.

Perseroan didirikan pada tanggal 22 Agustus 1984 berdasarkan Akta Pendirian No. 41 yang dibuat oleh Notaris Hadi Moentoro, SH dan disahkan oleh Menteri Kehakiman melalui Surat Keputusan No. C2-574.HT.01.01.HT.85 tertanggal 11 Februari 1985 dan telah diumumkan dalam Berita Negara No. 860 tertanggal 18 Juni 1985 Tambahan No. 49/1985.

Dalam perjalanannya Perseroan selain tetap fokus pada jasa Inspection, mampu mengembangkan kegiatan usahanya di bidang AMDAL, manpower service dan operation & maintenance serta jasa-jasa penunjang operasional lainnya untuk industri minyak dan gas bumi.

Seiring dengan semakin berkembangnya kegiatan usaha Perseroan, pada tahun 2002 Perseroan mengambil alih PT. Supraco Indonesia, salah satu perusahaan dalam kelompok usaha Radiant Group yang didirikan tahun 1979, yang bergerak di bidang jasa-jasa penunjang produksi minyak dan gas bumi lepas pantai antara lain meliputi jasa logistik, shore basemaintenance dan technical support services. Selanjutnya pada tahun 2008 didirikan PT Supraco Lines sebagai bagian dari strategi pengembangan usaha yang fokus pada kegiatan usaha penyediaan fasilitas produksi lepas pantai (offshore production facility) serta operasional dan penyediaan kapal untuk kegiatan eksploitasi minyak perairan laut dangkal. Pada tahun yang sama didirikan pula PT Supraco Deepwater guna menangkap peluang usaha penyediaan offshore production support dan Rig Specialist untuk fasilitas-fasilitas lepas pantai di luar wilayah Indonesia.

Memasuki tahun ke 36, Perseroan telah memantapkan eksistensinya di sektor jasa-jasa penunjang industri minyak dan gas bumi di Indonesia dengan dukungan Sumber Daya Manusia yang ditempatkan di Jakarta dan 10 Kantor Cabang dan Kantor Perwakilan meliputi daerah operasi kerja di hampir seluruh wilayah Indonesia, melakukan sinergi yang berkesinambungan memanfaatkan seluruh sumber daya dan potensi yang dimiliki guna menghasilkan kinerja positif dan berkualitas dengan pengembangan pada industri energi baru dan terbarukan untuk terus menerus ada, tumbuh dan berkembang.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Radiant Utama Interinsco, Tbk


Saat ini PT Radiant Utama Interinsco, Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


PT Radiant Utama Interinsco, Tbk now hiring for :


Admin Generalist (2)

Requirement :

• Minimum D3 Management/ Psychology/ Legal/ Industrial Engineering

• Have minimum 2  years experience as Admin Generalist (Employee Administration, Payroll, Invoicing, Indonesian Labour Laws & Regulation)

• Able to provide current and prospective employees with information about policies, job duties, working condition, and employee benefits

•Work experience as HR Admin

• Prepare and manage employees documentation

• Other HR related works with necessarity 

• Proficient use Ms. Office especially processing data with Ms. Excell

• Willing to join ASAP (for maternity leave)


Send your updated resume to :

recruitment@radiant.co.id

With subject : Admin Generalist


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.