Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) (Engineering Development Trainee)

Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) Group adalah salah satu pembuat produk pulp dan kertas terbesar, paling maju secara teknologi dan efisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap hari dalam kemasan cair, kertas cetak dan tulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah, dan buku.

Produk kami, termasuk kertas kantor PaperOneTM andalan kami, dengan bangga dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Bisnis kami dibangun di atas Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan. Operasi kami meliputi pabrik pulp dan kertas canggih dan hutan tanaman di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. APRIL mempekerjakan sekitar 9.000 orang secara langsung dan menyediakan lapangan kerja tidak langsung bagi 90.000 orang. Saat ini, townsite perumahan menampung hingga 7.000 karyawan dan keluarga mereka.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)


Saat ini PT Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi :

Engineering Development Trainee (EDT)

• Mechanical Engineering

• Electrical Engineering

• Chemical Engineering

• Physics Instrumentation


Requirement :

• Bachelor’s / Master’s Degree from reputable local and overseas university.

• Major in Mechanical Engineering, Electrical Engineering, Chemical Engineering , and Physics Instrumentation.

• Min. GPA: 3.25 for Bachelor Degree, 3.50 For Master’s Degree.

• Fresh graduate with less than one year working experience.

• Fluent in English, Fluent in Mandarin will be advantage.

• A willingness to be placed in Pangkalan Kerinci, Riau.

Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau 28300 72 km (-/+ hours only from Pekanbaru, the capital city of Riau Province)

Phone: +62 761 491 000


Why APRIL?


Leader in fibre, pulp & paper industry

Talent development programmes

Employee welfare & benefits (accomodation, sport facilities, transformation, medical benefit, etc).


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.