Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Hexa Prima Energy (Project Engineer)

HEXA GROUP is group of company that specializes in the engineering construction, maintenance and supply of mechanical and electrical products and service for power plants, on-shore, off-shore oil and gas. Established in Jakarta in 2004 by Mr. Halim Suwandi. Hexa group consist of three companies. For power plant and oil & gas industry. We focus on providing various type of services, include engineering construction, and maintenance. Since 2004 we have continued to grow and build our company, which was initially registered as private limited company (Perseroan Terbatas) in 2008 as


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Hexa Prima Energy


Saat ini PT Hexa Prima Energy kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Project Engineer



Requirement :

• Male , 28-35 Year Old

• Education Min Diploma Mechanical Engineering Or Related Same Majors

• Have a Experience Min 3-5 Years in Project Coating, Insulation and Wrapping as Project Engineer (Fresh Graduate Welcome)

• Honest and Hardworking

• Have a Coating Inspector Certificate Local (Preferred)

• Knowladge on tools Surface Preparation and Painting Equipment

• Knowladge on Paint System

• Ability on Forecasting and Budgeting

• Ability to set cost budget on project activity

• Placement : West Jakarta


If your interested, please send your cv and application letter to email :




GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".


"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".


Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.