Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk (Welder/Operator Las)

PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk merupakan perusahaan transportasi laut yang berfokus pada pengangkutan energi di Indonesia yang merupakan bagian dari Galley Daidan Group. Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, PT MBSS telah mendapatkan reputasi untuk keamanan, kualitas yang tinggi dan pelayanan yang dapat diandalkan. 



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk


Saat ini PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Dibawah ini merupakan posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.


Posisi:

Welder/Operator Las


Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab terhadap pengelasan dengan prosedur yang tepat dengan memperhatikan standar HSE serta membuat pelaporan atas hasil pekerjaannya termasuk memastikan peralatan berfungsi dengan baik.

Kualifikasi dan Syarat:

• Memiliki latar belakang Pendidikan Kejuruan

• Memiliki sertifikasi Welder 3G

• Dapat melakukan pengelasan dengan alat GMAW dan SMAW

• Dapat melakukan pemotongan plat besi dengan Plasma

• Dapat melakukan pengalasan dengan kondisi bergoyang / berombak

• Memiliki 1 - 3 tahun pengalaman sebagai welder di industry perkapalan

• Terbiasa membuat laporan hasil Pekerjaan

Lokasi: 

Satui, Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Tanah Grogot, Paser - Kalimantan Timur 

Morosi/Kendari, Sulawesi Tenggara


Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses. PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk tidak memungut biaya apapun; termasuk medical check up/biaya transportasi/akomodasi dari calon karyawan. Hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan PT Mitrabahtera Segara Sejati Tbk. 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.