Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Berlian Duta Energi 5 Posisi

PT Berlian Duta Energi merupakan bagian dari grup Samudra Maju Perkasa, yang didirikan di Jakarta pada tahun 2016. SMP Group sendiri sudah menjalankan usaha di bidang pertambangan sebagai penyedia jasa rental alat-alat berat (A2B), dan telah berdiri sejak tahun 2001.

PT Berlian Duta Energi menjalankan usaha di bidang pertambangan batubara berdasarkan Surat Ijin Usaha Jasa Pertambangan (SIUJP) dengan nomor SIUJP 503/857/IJUP/DPMPTSP/V/2018.

PT Berlian Duta Energi mempunyai komitmen tinggi terhadap pengelolaan aspek dan dampak K3 pertambangan dan KO pertambangan yang ditimbulkan oleh kegiatan operasional perusahaan. PT Berlian Duta Energi juga sangat memperhatikan standar kualitas operasional dan memprioritaskan aspek keselamatan untuk melindungi tenaga kerja dan lingkungan di sekitar pertambangan.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Berlian Duta Energi


Saat ini PT Berlian Duta Energi kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Operator HD 465
2. Operator Grader 535
3. Operator Bulldozer 85SS
4. Operator Exca 470
5. Driver DT Scania


Kualifikasi:

• Usia maksimal 45 tahun

• Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama

• Wajib memiliki SIM BII Umum

• Sehat jasmani dan rohani

• Wajib Vaksin Dosis 3 Booster

• Penempatan Site Kaubun, Kalimantan Timur


Bagi Anda yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui nomor kontak berikut:

WA: +62 813 4646 0635

Subject: Nama_Posisi yang di lamar


Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.