Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Epsindo Jaya Pratama (ESP Technician)

PT Epsindo Jaya Pratama adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang pabrikan dan pengembangan Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS). Peralatan tersebut banyak dipergunakan dalam industri pertambangan minyak dan gas bumi baik di Indonesia ataupun di mancanegara.

PT Epsindo Jaya Pratama (EJP) didirikan pada tahun 1999, dimana pada awalnya perusahaan kami menitikberatkan hanya pada penyediaan suku cadang, bahan baku dan aksesoris Electric Submersible Pump System (ESPS) serta memberikan pelayanan, jasa perbaikan, perawatan dan field service bagi pelanggan.

Saat ini PT. EJP telah menjadi satu pabrikan Electric Submersible Pump System (ESPS) yang memiliki fasilitas penelitian dan pengembangan, didukung dengan peralatan yang lengkap serta kami memiliki Tenaga Ahli Nasional yang berpengalaman di bidang Electric Submersible Pump System (ESPS) dan Horizontal Pumping System (HPS) untuk memproduksi suku cadang di dalam negeri, untuk memenuhi ketentuan pemerintah Indonesia.

Kami sangat menyadari pentingnya mutu dan pelayanan produk/jasa kepada pelanggan dan pihak-pihak yang menggunakan ESPS dan HPS dengan standar aturan yang berlaku secara Nasional maupun Internasional, maka kami menerapkan System Management Mutu dengan standar ISO Edisi 9001:2008.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Epsindo Jaya Pratama


Saat ini PT Epsindo Jaya Pratama kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

ESP TECHNICIAN


Kualifikasi :

• Pendidikan min SMA/SMK, D3 direkomendasikan

• Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun dibidang instalasi ESP

• Memiliki sertifikasi Operator Lantai Perawatan Sumur (OLPS) lebih diutamakan

• Memiliki riwayat kesehatan yang baik dan telah vaksinasi covid-19 booster

• Memiliki kemampuan berkendara roda empat dan SIM A lebih baik

• Bersedia bekerja dengan mobilitas yang tinggi dan ditugaskan diseluruh area kerja Perusahaan


Bagi Anda yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment@ejp.co.id 

Dan recruitmentejp@gmail.com (wajib kedua email)

Subject email : Nama_Posisi_Usia


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.