Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara 5 Posisi

PT Madhani Talatah Nusantara - Sejak pertama kali didirikan pada Maret 2001, Madhani telah berkembang menjadi penyedia layanan utama dalam industri konstruksi dan pertambangan di Indonesia. Madhani mampu memberikan beragam layanan dengan standar tinggi yang konsisten untuk memenuhi kebutuhan sektor sumber daya yang berkembang pesat. Jasa pertambangan kami mengerjakan berbagai proyek pertambangan dari yang berskala kecil, menengah sampai dengan yang besar, dengan memadukan pengetahuan lokal dan pengalaman internasional. Kami menawarkan berbagai solusi praktis, dengan bekerjasama erat bersama klien serta semua pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa kami memberikan layanan yang berkualitas tinggi, kompetitif, inovatif dan memberikan dampak positif pada masyarakat lokal dan lingkungan sekitarnya. Karyawan kami yang terampil dan mempunyai motivasi adalah aset utama kami yang merupakan jati diri kami.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Madhani Talatah Nusantara


Saat ini PT Madhani Talatah Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. MECHANIC ALAT BERAT

2. AUTO ELECTRICIAN

3. MECHANIC FOREMAN

4. OPERATOR DRILL

5. OPERATOR CRANE


Persyaratan:

• Pendidikan minimal SLTA/SMK

• Pengalaman minimal 3 tahun diposisi yang sama di perusahaan pertambangan

• Memiliki sertifikat BMC (Basic Mechanic Course) untuk posisi Mechanic

• Memiliki Surat Izin Operasional / SIO Alat Angkat (Operator Crane) lebih disukai

• Memiliki SIM Polisi dengan kategori B II.


Catatan Penting:

• Sortir CV dilakukan ditempat. Hanya yang Iolos sortir yang akan diproses dan wawancara dilakukan langsung

• Seluruh pelamar wajib membawa Iamaran lengkap, CV, & dokumen asli saat wawancara (SIM, KIMPER, Surat Pengalaman Kerja, Ijazah terakhir).


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat berikut:

WALK IN INTERVIEW DI KALSEL

PENEMPATAN SUNGAI DURIAN KALSEL


Tempat dan waktu:

13 Februari 2023 -14 Februari 2023

GRAND CENTRAL BATU LICIN

(Jl. Raya Batulicin No.92, Kp. Baru, Kec. Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan 72273)

Tes dimulai pukul 08:00 WITA


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.