Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Drilling Contractor 4 Posisi (Crew HTE)

PT Pertamina Patra Drilling Contractor adalah anak perusahaan PT PDSI yang bergerak di bidang jasa layanan pendukung sektor energi, dengan lini bisnis antara lain EPC, HDD, Food & Lodging, Man Power Services, HTE, dan Marines.

PT Pertamina PDC (Kontraktor Pengeboran Patra) didirikan pada 11 September 1981 sebagai perusahaan nasional pertama yang berfokus pada penyediaan layanan pengeboran lepas pantai di Indonesia dengan prioritas pertama dengan menggunakan peralatan domestik dan mempromosikan transfer teknologi pengeboran lepas pantai kepada personil nasional. Karena perubahan lingkungan bisnis eksternal, PT. Pertamina PDC mengalihkan lini bisnisnya dari pengeboran lepas pantai ke penyedia layanan Accommodation Work Barge (AWB) dan Catering. Perusahaan ini sebagian besar dimiliki oleh PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) sebagai salah satu anak perusahaan Pertamina (Persero) sejak Januari 2013.

Pada tahun 2014, perusahaan melakukan diversifikasi bisnis terkait dengan layanan pendukung pengeboran darat untuk mendukung operasional Rig PT. Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) seperti Pasokan Tenaga Kerja, Alat Berat (HTE), Katering dan Kendaraan Ringan untuk Penumpang. Sekarang suatu hari PT. Pertamina PDC menjadi salah satu pendukung layanan terbaik di industri energi di Indonesia.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Pertamina Patra Drilling Contractor


Saat ini PT Pertamina Patra Drilling Contractor kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. DRIVER A2B
2. OPERATOR CRANE
3. RIGGER
4  SWAMPER A2B


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA atau sederajat

• Pengalaman minimal 2 (dua) tahun sebagai pengemudi kendaraan HTE dalam operasi Rig/pemoboran minyak

• Memiliki sertifikat kompetensi yang masih berlaku, antara lain:

- Sertifikat Operator Crane Migas untuk posisi Operator Crane

- Sertifikat Rigger/Juru Ikat Migas untuk posisi Rigger

- SIM B2 untuk posisi Driver A2B

- Memiliki sertifikat Lifting & Rigging untuk posisi Driver A2B & Swamper A2B

•Memahami & mematuhi aspek HSSE

• Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan, diutamakan berdomisili di Propinsi Riau atau bersedia bekerja di WK Rokan


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi yang di tentukan, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.