Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Reka Solusi Arthamedia (Operator Crane)

PT REKA SOLUSI ARTHAMEDIA merupakan salah satu solusi dari Koperasi Reka Sejahtera dalam memenuhi tuntutan akan tersedianya Tenaga Kerja yang mempunyai produktifitas tinggi dan mengurangi resiko dikemudian hari, untuk itu diperlukan proses rekruitmen calon Tenaga Kerja yang seksama melalui proses seleksi dan penempatan Tenaga Kerja yang sesuai dengan kebutuhan.

PT Reka Solusi Arthamedia memiliki aplikasi Human Resourcese Information System, berbasiskan web base yang dapat diakses oleh client, employee, applicant, dan staf personnel.

Applicant dapat mengisi lowowan perkerjaan sesuai bidangnya. Dengan mempunyai database applicant dapat memudahkan dan mempercepat pemenuhan kebutuhan tenaga kerja sesuai kriteria atas permintaan client.

Sistem ini juga dilengkapi dengan fitur Employe Self Service untuk melihat laporan payslip secara mandiri yang dapat mengurangi pekerjaan staf personel.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Reka Solusi Arthamedia 


Saat ini PT Reka Solusi Arthamedia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


OPERATOR CRANE


Kualifikasi:

• Usia maksimal 35 tahun

• Pendidikan minimal lulusan SMA/sederajat

• Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun

• Memiliki SIM SIO Crane

• Ahli mengoperasikan alat berat crane dengan bobot 70 ton

• Area bekerja dalam negeri


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

dea.fitri@rsa.rekayasa.co.id

Subject email : Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.