Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk

PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) adalah perusahaan minyak kelapa sawit yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi penuh dari minyak kelapa sawit. Kami mengelola bisnis terpadu atas 19 perkebunan kelapa sawit, tujuh pabrik kelapa sawit (PKS) dan satu pabrik inti sawit di Pangkalan Bun, Kalimantan tengah, Indonesia.

Kami percaya dengan potensi minyak kelapa sawit yang luar biasa dan optimis dengan peran sumber pangan ini di masa depan. Dengan produktivitas yang tinggi dan penggunaan lahan yang jauh lebih efisien dibandingkan dengan tanaman lain, kelapa sawit bisa menjadi solusi krusial dan ramah lingkungan untuk memenuhi lonjakan kebutuhan minyak nabati di masa depan. Pada saat yang sama, industry kelapa sawit juga memiliki potensi untuk berkontribusi secara signifikan untuk mendorong pembangunan di negara seperti Indonesia, terutama di daerah terpencil.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk


Saat ini PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Rumen Fat Production Section Head


Mensupervisi dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan produksi, pengaturan unit dan pelaporan produksi rumen fat untuk memastikan seluruh produksi mencapat target yang diberikan oleh perusahaan


2. Rumen Fat Production Officer


Mengawasi dan melaksanakan seluruh operasional rumen fat plant untuk memastikan seluruh operasional produksi berjalan sesuai dengan prosedur dan mencapai target yang sudah ditetapkan oleh perusahaan


Kualifikasi:

• Pendidikan min. S1 Semua jurusan diutamakan Teknik Mesin/Teknik Industri dan Usia maks. 35 tahun

• Pengalaman min. 3 tahun di industri pekan ternak hewan ruminansia dan diutamakan sudah menempati posisi/level yang sama sesuai jabatan yang dilamar

• Teliti, detail, berorientasi pada target, memiliki kemampuan komunikasi dan daya analisa yang baik

• Bersedia penempatan di site downstream Pangkalan Bun – Kalimantan Tengah


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment@citraborneo.co.id


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.