Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri 3 Posisi

PT Sumberdaya Dian Mandiri was established on 03 August 1999. As a subsidiary company of PT Tunaskarya Indoswasta. PT SDM grows, provides Manpower Management services for various types of business industries which shall includes, Sourcing Recruitment and Selection, Personnel Administration which include Payroll and Benefits, and Training on Industrial Relations.


As one of recognized Manpower Management and service provider, PT SDM has a strong commitment to deliver quality in service to clients, and it has proven by awarded of ISO 9001 : 2008 certification and upgraded to ISO 9001 : 2015 for Quality Management System in July 2021. In delivering services, we have professional staff from various background who are ready to assist our client in private corporation as well as government agencies.

With more than 23 years of experience, currently we have more than 9.000 employees working in various companies, supported by 20 Representative Offices located in Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Banjarmasin, Cirebon, Taliabu and Tangerang.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Sumberdaya Dian Mandiri


Saat ini PT Sumberdaya Dian Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. OPERATOR MOBIL CRANE

2. OPERATOR MOTOR GRADER

3. OPERATOR DUMP TRUCK


Kualifikasi:

• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di pertambangan di buktikan dengan surat pengalaman kerja

• Memiliki SIM BII umum dan SIO

• Memiliki kompetensi dan pemahaman dalam mengoperasikan alat

• Bersedia bekerja dengan sistem roster 10:2

• Bersedia test alat di Taliabu


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitmentsdmtaliabu@gmail.com

Subject email : Posisi_Nama

WA: 0853 4271 4168



Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.