Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Halmahera Persada Lygend

Harita Group adalah konglomerat bisnis Indonesia yang dimiliki dan dikendalikan oleh keluarga Lim. Perusahaan ini bergerak di sektor sumber daya alam dengan wilayah operasi di seluruh Indonesia. Harita Group saat ini mengoperasikan bisnis pertambangan nikel, bauksit, dan perkebunan kelapa sawit (lewat Bumitama Agri di Singapura), perkapalan, perkayuan, dan batu bara.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Halmahera Persada Lygend


Saat ini PT Halmahera Persada Lygend kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

POWER PLANT SUPERVISOR (SITE BASED)


Qualification :

• Education background in Electro Engineering or Physics

• Preferable from mining industry and having a strong knowledge handling Power Plant

• This position will be based at Pulau Obi – North Maluku with working system roster 9 weeks onsite and 2 weeks offsite.


Job Scope :

• Knowledge of applicable electrical codes, standards, and regulations.

• Understand DCS,PLC, SCADA,HMI ,Drive, Soft Starter, Switch Gear, Instrumentation, and Calibration.

• Good leadership skill and able to motivate subordinates up to 50 people.

• Electrical, Instrument, and Control System , PLC and DCS

• Familiar with LV,MV, and HV Systems

• Have a knowledge in distribution network SUTR, SUTM, SUTT


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment@hpalnickel.com

Subject email: Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.