Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Jeko Group Co., Ltd (Welder)

Jeko Group is a provider of Architecture, Civil Engineering & MEP & Interior Services and manufacturing Steel Structure & Aluminium for New Construction as well as for Remodel / Addition / Tenant Improvements of Residential, Commercial, and Industrial buildings in Indonesia.

We also offer pre-construction management service free of charge to all our clients which means that a dedicated Project Manager will coordinate the project end to end and take your headache away of coordinating with multiple professionals and making sure that all your needs are met throughout the process. Your Project Manager will guide you at every single step of the process and keep you updated about the project at all times.


We're Hiring....

Lowongan Kerja Jeko Group Co., Ltd


Saat ini Jeko Group Co., LTd kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

WELDER


Job Description & Requirement:

• Pria, maksimal 45 tahun

• Lulusan SMA/sederajat

• Memahami prosedure pengelasan

• Memahami gambar dan simbol pengelasan

• Mampu melakukan pengelassn 2G dan 3G

• Pengalaman di bidang yang sama minimal 5 tahun

• Memiliki Sertifikat welder/Sertifikat Migas

• Bersedia ditempatkan di Morowali, Sulawesi Tengah


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

hr@jekogroup.co.id

Subject email : Welder


Atau WA: +62813 6040 5619


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.