Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Julong Group Indonesia 6 Posisi

Julong Group Indonesia adalah perusahaan asing Tiongkok di bawah Tianjin Julong Group. Bisnis inti kami berfokus pada rantai industri minyak sawit yang terdiri dari perkebunan tanaman minyak, pengolahan minyak nabati, logistik pelabuhan, perdagangan minyak dan biji-bijian, R&D produk dan lemak, promosi merek minyak kemasan dan jasa keuangan industri minyak dan biji-bijian. Julong membuat langkah pertama ke Indonesia pada tahun 2006 dan sampai sekarang kami telah mencapai Kalimantan dan Sumatera. Perkebunan kami tersebar di Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, dan Sumatera Selatan.



We're Hiring....

Lowongan Kerja Julong Group Indonesia


Saat ini Julong Group Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Assistant Electrical Mill (Sumsel)

2. Assistant Workshop (Kalteng)

3. Assistant Traksi (Kalteng)

4. Assistant ISPO (Kalsel)

5. Assistant HRD (Kalbar)

6. HR Training Center (Kalbar)


Kualifikasi :

• Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan

• Pengalaman minimal 3 tahun di bidang yang sama diperkebunan kelapa savit

• Mampu bekerja di bawah tekanan, baik secara individu dan tim

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

• Jujur, memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi

• Senang bekerja dalam tim

• Paham bekerja di perkebunan sawit

• Penempatan di Kalimantan dan Sumatera


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment.jgi@julongindonesia.com

Subject email : Posisi Yang Dilamar_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.