Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja KPN Corp Plantation 13 Posisi

KPN Plantation adalah Perusahaan Group Swasta Nasional dibidang Perkebunan Kelapa Sawit serta pengolahannya yang berkembang pesat. Berkantor pusat di Jakarta, KPN Plantation mengelola perkebunan di Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, dan Merauke Papua. Kegiatan bisnis utama kami meliputi menanam pohon kelapa sawit, memanen dan mengolah tandan buah segar, memproduksi Minyak Sawit Mentah, Kelapa Sawit, Minyak Inti Sawit Mentah, dan Kulit Inti Sawit.



We're Hiring....

Lowongan Kerja KPN Corp Plantation


Saat ini PT KPN Corp Plantation kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Asisten Afdeling

2. Asisten Pabrik (Maintenance, Proses, Operasional)

3. Asisten Traksi

4. Asisten Civil Engineering

5. Asisten Jangkos

6. Asisten Panen

7. Asisten SSL

6. HSE (Kebun/Pabrik)

7. KTU (Kebun/Pabrik)

8. Internal Audit

9. HR Industrial Relation

10. Estate Manager

11. Manager Plasma

12. Mill Manager

13. Staff GA (Penempatan Head Office Jakarta)


Persyaratan :

• Memiliki pengalaman minimal 3 tahun pada posisi yang dilamar.

• Diutamakan memiliki pengalaman di perusahaan kelapa sawit.


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

galih.bhramantyo@kpnplantation.com

recruitment@kpnplantation.com

Subject email: Posisi yang dilamar – Nama Lengkap


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.