Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bara Indah Sinergi

PT Bara Indah Sinergi adalah perusahaan yang bergerak dibidang Trading & Mining Batubara. Dengan pengalaman lebih dari 14 tahun dan dukungan tim manajemen yang kompeten, kami telah menjadi mitra terpercaya untuk kebutuhan energi pelanggan kami.

Pada tahun 2017, kami mengakuisisi 3 (tiga) konsesi batubara untuk mendukung pertumbuhan kami dalam memenuhi permintaan energi pelanggan kami. PT. Permata Indah Sinergi, PT. Unggul Nusantara, dan PT. Lautan Hutan Lestari, terletak di Barito Utara, Kalimantan Tengah dengan Nilai Kalor mulai dari GAR 4.200 sampai dengan GAR 6.300 dengan cadangan tertambang gabungan sebesar 50 Juta Ton.

Kami juga memulai proyek mineral kami pada tahun 2017 dengan memulai operasi tambang nikel di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Dengan produksi 1.500.000 metrik ton per tahun sebesar 1,9% Ni, proyek ini juga mendukung pertumbuhan grup kami dalam sejarah Perusahaan Bara Indah Sinergi Group.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Bara Indah Sinergi


Saat ini PT Bara Indah Sinergi kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Kepala Teknik Tambang – Kalimantan Tengah, Sulawesi, Halmahera


2. Deputy Project Manager – Kalimantan tengah


3. Manager Mining Coal – Head Office Jakarta


4. Head Engineering & Production – Kalimantan Tengah


5. Mine Engineering Nickel / Coal – Head Office Jakarta, Kalimantan Tengah


6. Supervisor Cost Control – Kalimantan Tengah


7. Superintendent HRBP – Head Office Jakarta


8. Supervisor Production – Kalimantan Tengah


9. Supervisor GA – Kalimantan Tengah


10. Foreman GA – Kalimantan Tengah


11. Officer GA – Kalimantan Tengah


12. Head HSE – Kalimantan Tengah


13. Officer HSE – Kalimantan Tengah


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment@bi-sinergi.com

Subject email: Position_Name


Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.