Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Belengkong Mineral Resources (BMR) 9 Posisi

PT Belengkong Mineral Resources (BMR) was founded in June 2007 as a private-owned company that works in operations and support, construction, product processing and transportation related to mining activities.  Since its foundation, BMR aimed to be a reputable, nationwide mining company.

In 2008, BMR pursued a coal mining opportunity in Paser, East Kalimantan. Kalimantan accounts for more than 90% of the country coal production.  East Kalimantan was the largest producer among the provinces, which produced 127 million ton in 2009.  In addition, Kalimantan has a strategic location because it is close to fast emerging markets in Asia, notably China and India, making it competitive to other suppliers such as Australia.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Belengkong Mineral Resources


Saat ini PT Belengkong Mineral Resources kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. GL Production

2. Operator Exca (OPE)

3. Operator Dozer (OPD)

4. Operator Grader (OPG)

5. Operator Loader (OPW)

6. Driver DT (OD)

7. Driver Fuel Truck (DF)

8. Driver Loboy (DL)

9. Driver Water Truck (DW)


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMP dan memiliki SIM BII Umum aktif

• Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Driver/Operator

• Bersedia bekerja dengan sistem shift

• Siap bekerja di remote area

• Penempatan Kalimantan Tengah


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

jo.nara@bmr.co.id

Subject email : Posisi_Nama_Lokasi Pelamar


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.