Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia 13 Posisi

PT EPITERMA MAS INDONESIA has grown rapidly since it established in 1987, we have proven track record of having participate in many mining project mainly overseas. We have experience for over 26 years in mining project and we are still focusing in developing our core of competency in mining project in order to be able to compete in Globalization market. To compete with other similar companies, we have built a strong commitment toward customer’s requirements by following International Standard related to the nature of business. Since 2009, Quality Management (ISO 9001:2008) and Health & Safety Management (OHSAS 18001:2007) were implemented to achieve this commitment. In 2012, we have certified by ASME for U and U2 stamp through Epiterma Mas Konstruksi (subsidiary company of Epiterma Mas Indonesia)



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Epiterma Mas Indonesia


Saat ini PT Epiterma Mas Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Posisi:

1. Fitter Structure 1
2. Fitter Structure 2
3. Fitter Pipe 1
4. Fitter Pipe 2
5. Fitter Mechanical 1
6. Fitter Mechanical 2
7. Fitter Tangki 1
8. Fitter Tangki 2
9. Welder SMAW
10. Welder GTAW
11. Welder GMAW
12. Rigger
13. Electrical


Untuk penempatan : Afrika,
namun bersedia akan ada di workshop Cikarang selama 3-6 bulan terlebih dahulu


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email dan pendaftaran online berikut:

recruitmentSC3@epiterma.com

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.