Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Medco E&P Indonesia

PT Medco E&P Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Medco Energi Internasional, Tbk yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan adalah salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama dengan BPMIGAS.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDCO) bergerak dalam bidang eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi dan kegiatan energi lainnya, pengeboran darat dan lepas pantai, dan investasi (langsung dan tidak langsung) pada anak perusahaan. Perusahaan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 13 Desember 1980.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Medco E&P Indonesia


Saat ini PT Medco E&P Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Finance & Accounting Apprenticeship Program (FAAP) Batch 5


A comprehensive early career development program with an integrated development approach of stretched and meaningful on the job training, coaching & mentoring and targeted training.

Incumbent will be going through the rotational on the job training in several Finance functions such as Corporate Planning & Investor Relations, Corporate Finance & Treasury, Corporate Accounting, Corporate tax, Finance Excellence, Finance Reporting, PSC Accounting & Finance Services.


Requirements:

• S1 Management, Finance, Accounting

• S2 MBA / Finance with S1 background in Accounting / Finance / Engineering

• Years of Experience: maximum 2 years

• GPA: minimum (S1) 3.3, (S2) 3.5

• Fluent in English with TOEIC score: minimum 650

• Softskill:

• Passionate to self and people development by demonstrating continuous learning

• Take ownership by having high work standards and accuracy

• Foster collaboration with effective communication and good influencing skill

• Result oriented with attention to details by performing good analysis, planning & organizing and technical knowledge

• Foster innovation by continuously being adaptive, agile and open to new ideas


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.