Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sembawang Manufacture Off-Shore & Equipment (SMOE) Indonesia

PT Sembawang Manufacture Off-Shore & Equipment (SMOE) Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri perminyakan.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Sembawang Manufacture Off-Shore & Equipment (SMOE)


Saat ini PT Sembawang Manufacture Off-Shore & Equipment (SMOE) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

1. Welder GTAW/SMAW 6G

2. Welder SMAW 3G/4G

3. Crane Operator (SIO Crawler & Mobile Crane)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment.batam@smoe.com

Whatsapp: +62 811 7092 444



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.