Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia (Operation Trainee)

PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (PT SPINDO, Tbk.) berdiri pada 1971 dengan kantor pusat di jalan Kalibutuh 189-191, Surabaya adalah produsen pipa baja yang berpengalaman memproduksi berbagai macam pipa baja/tabung dan berbagai produk lainnya dengan memperoleh berbagai standar sertifikasi domestik dan internasional dengan diterimanya sertifikat Internasional ISO 9002 dan API 5L yang memenuhi standar ASTM, BS, JIS, ISO, API, AS dan SNI. Basis pelanggan meliputi perusahaan domestik Indonesia dan perusahaan multinasional yang beroperasi di Indonesia seperti Total, Chevron, Honda dan Yamaha, serta perusahaan internasional seperti J Steel Australasia Pty, Ltd.



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (PT SPINDO, Tbk)


Saat ini PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (PT SPINDO, Tbk) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:

Operation Trainee


Qualification:

• Maximum age 25 years old

• Bachelor Degree at K3 (occupational health safety) or Engineering from reputable university

• Minimum GPA 3.20

• Active in the organization/committee

• Must have good communication skills

• Active in english

• Be able to negotiate, influence, and convince

• Be able to think critically and solve problems

• Be able to work under pressure


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya melalui email berikut:

recruitment@spindo.co.id

Subject email: “Position_Name”

Paling lambat 30 April 2023


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.