Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ohgishi Indonesia 2 Posisi (Welder & Fitter)

PT Ohgishi Indonesia di dirikan di merupakan anak perusahaan dari Ohgishi Industry Co,. Ltd yang memiliki usaha serupa yang berkantor pusat di Jepang. Ohgishi Industry Co,. Ltd Jepang telah berpengalaman lebih dari 64 tahun dalam bidang manufaktur komponen alat berat dan produk konstruksi baja lainnya seperti rangka transformer listrik, rangka kereta cepat dan sejenisnya. Didirikan sejak tahun 1948, Ohgishi Industry Co,. Ltd Jepang telah memasok berbagai klien industri besar di Jepang.

Kami memiliki pabrik seluas 21.300 m2 yang terletak di lahan area seluas 47.145 m2 dengan fasilitas produksi yang lengkap. Area tersebut meliputi beberapa area pabrikasi untuk masing-masing produk komponen, area painting dan blasting, lokasi painting dan blasting, serta area posphating dan Waste water treatment.

Ohgishi Indonesia membidik pasar komponen alat berat di Indonesia, saat ini Ohgishi Indonesia banyak memasok perlengkapan alat berat untuk Hitachi Construction Machineri Indonesia (HCMI). Namun demikian saat ini kami juga melakukan ekspor untuk memenuhi permintaan dari Hitachi Jepang dan Canada.

Kami bergerak dalam bidang manufaktur yang memiliki kemampuan menghasilkan komponent alat berat dengan kapasitas tinggi. Oleh karena itu kami melengkapi dengan fasilitas mesin berstandar tinggi di setiap prosesnya.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Ohgishi Indonesia


Saat ini PT Ohgishi Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


1. Welder


Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

• Memiliki pengalaman kerja di bidang Welding minimal 2 tahun

• Diutamakan memiliki sertifikasi Welding minimal 2G

• Laki laki, usia maksimal 30 tahun


2. Fitter



Kualifikasi:

• Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

• Memiliki pengalaman kerja di bidang Fitter/Tack Welding

• Memiliki kemampuan membaca gambar teknik

• Laki laki, usia maksimal 30 tahun


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

recruitment@ohgishi-indonesia.com

Subject email: Posisi_Nama


Atau bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:

[PENDAFTARAN KLIK DISINI]


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.