Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sanjaya Internasional Fishery (Operator Forklift)

Established in 2009, PT Sanjaya Internasional Fishery is a supplier of Seafood commodity manufacturing products in North Jakarta, Indonesia. Based on a small business where the local community contributes, now we grow up and having loyal customer around ASEAN country, of course with reference to the better quality of our products, increased workforce capabilities and our very competitive prices. Located in the coast and environment of Indonesia, at the same time we are expanding our products by intertwining and embracing various Indonesian fisherman to increase the glory of Fishery in Indonesia.

PT Sanjaya Internasional Fishery was founded in 2009 in Muara Angke, North Jakarta. With the experience possessed by the company founder, Mr. Hongpeng pioneered a business opportunity in Muara Angke with only facilities at Lelang Baru No. 6. At the beginning of its establishment. PT Sanjaya Internasional Fishery is only engaged in the export of fresh fish packed in styrofoam boxes. The products are then exported using air cargo to another countries such as Malaysia and Singapore.

Vision

• The best product

• The fast service

• Innovative Technology

Mision

Hand to hand together serve

wholeheartedly to grow together



We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Sanjaya Internasional Fishery


Saat ini PT Sanjaya Internasional Fishery kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.



Posisi:

OPERATOR FORKLIFT


Kualifikasi:

• Wajib memiliki SIO Forklift kemnaker RI aktif kelas II

• Pria, usia minimal 22 tahun dan maksimal 35 tahun

• Bersedia bekerja di cold storage (suhu dingin)

• Mampu mengoperasikan Forklift Reach Truck (Crown) dengan ketinggian angkat >10 meter

• Mengetahui prosedur K3 pada warehouse

• Berpengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama

• Penempatan di Muara Angke, Jakarta Utara


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

Hrd.recruitment@sifseafood.co.id

Subject email: Nama_Pendidikan Terakhir_Posisi yang dilamar


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.