Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Santan Borneo Abadi (Mandor Acceleration Program)

PT Santan Borneo Abadi adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Hutan Tanaman Industri (HTI) di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat.

Hutan tanaman industri (juga umum disingkat HTI) adalah sebidang luas daerah yang sengaja ditanami dengan tanaman industri (terutama kayu) dengan tipe sejenis dengan tujuan menjadi sebuah hutan yang secara khusus dapat dieksploitasi tanpa membebani hutan alami. Hasil hutan tanaman industri berupa kayu bahan baku pulp dan kertas (jenis tanaman akasia) serta kayu pertukangan (meranti). di Indonesia mulai dikembangkan sejak tahun 1990-an di Sumatra Selatan dan Riau.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Santan Borneo Abadi


Saat ini PT Santan Borneo Abadi kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


MANDOR ACCELERATION PROGRAM Batch 12


Persyaratan :

• Laki-Laki/Perempuan, usia max 22 tahun.

• Lulusan SMK/SMA sederajat (Fresh Graduate), jurusan: Kehutanan/Pertanian/Teknik/Akuntansi/Informatika.

• Bersedia menandatangani ikatan dinas selama 3 tahun.

• Bersedia mengikuti pelatihan (training) MAP selama 6 bulan di Kalimantan timur

• Siap ditempatkan OJT (On Job Training) dan penugasan di seluruh wilayah operasional perusahaan (remote area Kaltim, Kalteng), dan Sulawesi Utara (Bolmong Utara – Gorontalo Utara)


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

Recruitment@santanborneo.com

James_laurent@santanborneo.com

Sri_Wahyuni@santanborneo.com

Ersalina_tang@santanborneo.com

Subject email : Nama_MAP-12_Jurusan

(Lampiran email maksimal 2 mb)

Paling lambat: 15 April 2023


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.