Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Solusi Daya Indonesia (Welder)

“PROSIE” is the Corporate Culture of PT Solusi Daya Indonesia. Is a reflection from combination of Professionals at work which based on Safety Behavior, accompanied by Integrity, and sense of Empathy.

Professionals in related to fulfillment Hard Skill & Soft Skill Competencies only are not enough without good integrity (including Honesty, Dedication, and Loyalty), and sense of Empathy to social environment around or outside the workplace.

“PROSIE” is the Values that become the guideline for all the people of PT Solusi Daya Indonesia in all their activities which based on the Vision and Mission, to achieve short, medium and long term goals that have been plan.


We're Hiring....

Lowongan Kerja PT Solusi Daya Indonesia


Saat ini PT Solusi Daya Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Posisi:


WELDER


Kualifikasi:

• Laki-laki Usia Maksimal 45 Tahun

• Bersertifikat BLK Condet/PPKKPL

• Kemampuan Las SMAW/GTAW

• Diunggulkan yang memiliki pengalaman

• Rajin, Jujur, Tekun, Pekerja keras & dapat bekerja dalam team

• Bersedia bekerja di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur


Note:

• Seleksi pertama seleksi berkas & CV

• Seleksi selanjutnya akan dihubungi oleh pihak perusahaan

• Bagi alumni PPKKPL yang sertifikat BNSP nya sudah mati, tetap bisa mengikuti seleksi ini, dengan berkas lamaran lengkap dan sertifikat pelatihan PPKKPL


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan melakukan pendaftaran online berikut:



GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 



Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.