Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja RecTra 17 Posisi


RecTra is a recruitment consultant that was founded in 2012 with a very simple thought that “in recruiting, it is necessary to understand in detail the needs of the company and also the applicants”. This is based on our belief that every human being has been gifted with their talents, they only need to be developed to be able to provide maximum benefits for the company where they works.



We're Hiring....

Lowongan Kerja RecTra


Saat ini RecTra kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.

Posisi:

1. Operator Compact

2. Operator Dozer

3. Operator Grader

4. Operator HD

5. Driver Lube Truck

6. Operator Water Truck

7. Operator Excavator

8. Driver DT

9. Operator CMT

10. Operator Drilling

11. Operator HD - CMT

12. Operator Crane

13. Driver LT

14. Fuel Driver

15. Tyreman

16. Mekanik

17. Welder


Kualifikasi:

• Pengalaman minimal 2 tahun di tambang

• Familiar dengan unit tambang


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

hr@rectra.co.id

Subject email: Posisi_Domisili


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.