Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Cikarang Dry Port (Operator Forklift)

Cikarang Dry Port adalah pelabuhan umum yang menawarkan pelayanan satu pintu untuk penanganan barang dan solusi logistik bagi aktivitas ekspor impor, distribusi domestik, serta pergudangan. Kami menyediakan fasilitas pelabuhan darat dan pergudangan terpadu sebagai wadah berkumpulnya para pelaku logistik demi koordinasi yang lebih baik serta meningkatkan produktivitas.

Sebagai terminal pelabuhan darat kami memiliki kode pelabuhan internasional, IDJBK. Dengan kode ini ekspor dan impor dapat dilakukan langsung di Cikarang Dry Port melalui layanan multimodal transport bill of lading yang disediakan oleh rekanan perusahaan pelayaran kami. Layanan tersebut menghubungkan Cikarang Dry Port ke berbagai pelabuhan di seluruh dunia. Layanan Bea Cukai dan Karantina tersedia untuk clearance dan formalitas ekspor impor lainnya di Cikarang Dry Port.

Kami menyediakan Logistics Park untuk kompleks pergudangan modern, termasuk Pusat Logistik Berikat untuk kebutuhan logistik lanjutan anda. Dengan fasilitas yang diberikan Bea Cukai, pajak dan bea masuk ditangguhkan selama komoditas disimpan di gudang Pusat Logistik Berikat hingga komoditas tersebut dibeli oleh pembeli lokal.

Cikarang Dry Port menyediakan layanan kereta peti kemas domestik yang menghubungkan Jabodetabek dengan Surabaya, Jawa Timur. Bekerjasama dengan pelayaran domestic kami juga menyedialan layanan multimoda domestik ke berbagai pelabuhan di nusantara, menggabungkan layanan kereta peti kemas dan kapal laut.

Kami mengembangkan solusi smart port untuk menghubungkan setiap pihak dalam rantai pasok dengan menggunakan layanan berbasis cloud. Terobosan ini akan menyederhanakan proses bisnis dan menyediakan pertukaran data elektronik yang efisien. Kami juga meluncurkan MyCDP, aplikasi multiplatform kami di Android, iOS dan web based, untuk mengakses layanan kami kapan saja di mana saja, di dalam genggaman anda.


We're Hiring....

Lowongan Kerja Cikarang Dry Port


Saat ini Cikarang Dry Port kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan di tempatkan.


Posisi:


Operator Forklift


Kualifikasi:

• Usia maksimal 28 tahun

• Pendidikan minimal SMA/SMK

• Memiliki SIO aktif

• Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

• Bersedia ditempatkan di Cikarang, Jawa Barat


Bagi Anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silahkan kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen pelengkap lainnya ke alamat email berikut:

RECRUITMENT@CIKARANGDRYPORT.COM

Subject email : Posisi_Nama


GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 

https://t.me/rumahnyaloker


Selalu WASPADA terhadap segala tindak PENIPUAN dan kesalahan informasi tertentu mengenai iklan rekrutmen. Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan layanan agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi, serta pembayaran apa pun selama proses pendaftaran dan seleksi".

"Bagi teman-teman di harapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang di butuhkan oleh perusahaan".

Selamat mencoba, semoga bermanfaat, berhasil dan sukses bagi para pejuang yang sedang mencari kerja. Silahkan berbagi ke teman dan kerabat yang membutuhkan.